3 Merk Pisau Dapur Kualitas Terbaik

Seorang ibu rumah tangga dan seorang koki, tentu sudah tidak asing lagi dengan sebuah benda tajam yang bernama pisau dapur. Ya, benda tajam yang satu ini memang begitu akrab dengan para ibu rumah tangga dan para koki. Dengan demikian, maka tak heran jika pisau dapur selalu hadir di ruangan dapur. Sesuai dengan namanya, tentu saja pisau dapur ini akan mempermudah kita dalam urusan potong memotong di dapur seperti memotong cabai, memotong sayuran, mengiris daging, mengupas kulit buah-buahan, hingga mencincang daging.

Namun, tak jarang kita dibuat jengkel karena pisau dapurnya itu mudah tumpul. Yang lebih parahnya lagi, terkadang gagangnya itu terlepas pisaunya. Jika sudah demikian, tentu saja hal tersebut dapat mengganggu aktifitas kita di dapur. Maka dari itu, pilihlah pisau dapur yang memiliki kualitas bagus dengan merk ternama. Lantas, merk pisau dapur yang bagus itu seperti apa sih? Tanpa banyak panjang lebar lagi, inilah 3 merk pisau dapur yang berkualitas bagus :

  1. Vicenza

Merk pisau dapur pertama yang harus anda pilih adalah merk Vicenza. Merk yang satu ini merupakan set pisau dapur, dimana satu setnya itu berisikan 10 buah pisau. Selan itu, Vicenza juga memiliki rak cantik yang terbuat dari bahan kayu, serta pisaunya terbuat dari stainless steel yang anti karat. Lantas, berapakah harganya? Satu set pisau dapur merk Vicenza ini dibanderol dengan harga berkisar Rp 109.000.

  1. Clever Cutter

Merk pisau dapur kedua yang harus anda pilih adalah merk Clever Cutter. Satu set dari pisau dapur merk Clever Cutter ini terdiri atas kitchen slicers, scissors, kitchen cutter, clever cutter, cu6tting board, bubblewarp, dan safely packed. Menganai harganya, pisau dapur merk Clever Cutter dijual dengan harga Rp 32.887.

  1. Oxone OX-961

Dan merk pisau dapur terakhir yang harus anda pilih adalah merk Oxone OX-961, dimana satu setnya itu berisikan 6 buah pisau. Sama halnya dengan Vicenza, pisau dapur Oxone juga terbuat dari bahan stainless steel, serta memiliki rak cantik dari bahan kayu. Soal harganya, pisau dapur Oxone OX-961 dimahar dengan harga Rp 97.500.

Itulah 3 merk pisau dapur yang berkualitas bagus, dimana anda harus memilih salah satu kdiantara ketiganya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*