Begini Nih, 3 Alasan Mengapa Vivo V9 Cocok Untuk Swafoto Saat Lebaran

Lebaran sebentar lagi akan datang, ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menyambutnya. Saat itu, bakal ada banyak saudara yang berkunjung ke rumah. kita pun akan datangi rumah-rumah saudara untuk saling bersilaturahim dan maaf memaafkan. Moment lebaran jadi moment yang begitu penting bagi umat islam. Sebab saat itu, segala dosa yang berkaitan dengan habluminnannas (hubungan sesama manusia) asalahkan kita mau meminta maaf, akan dimaafkan. Dosa akan dilebur.

Tentu kita tak lupa menyiapkan berbagai hidangan. Mulai dari makanan ringan yang paling lezat agar setiap sanak saudara yang datang betah berkunjung, sekaligus juga minuman terbaik yang kita miliki. Rumah di tata rapi demi menyambut tamu. Dan tak ketinggalan, tentu kita juga ingin mengabadikan moment yang begitu sakral dalam jepretan kamera.

Pilih Vivo V9 Untuk Selfie Lebaran

Salah satu ponsel terbaik yang bisa kamu gunakan untuk swafoto atau selfie saat lebaran adalah Vivo V9. Mengapa? Sebab ponsel ini dibekali dengan banyak keunggulan. Mulai dari tampilan hingga jepretan kamera yang amat penting. Nah, berikut beberapa alasan utama mengapa Vivo V9 sangat patut kamu pertimbangkan untuk selfie saat lebaran.

  1. Kameranya Mantap

Kamera menjadi pertimbangan utama bila ingin selfie di moment lebaran. Dan tenang saja, Vivo V9 dilengkapi dengan kamera yang sangat mempuni. dari kamera belakang, kamu akan dimanjakan dengan dual kamera dengan resolusi 16 MP + 5 MP. Hasilnya sudah pasti jerbih, terutama karena di dukung dengan bukaan cahaya sebesar f/2.0 yang menjamin cahaya bisa masuk dengan jernih. Terlebih, ada pula phase detection autofocus, dual-LED flash.

Selain itu, juga dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan seperti Geo-tagging, face detection, touch focus, HDR, panorama. Keberadaan fitur-fitur tersebut akan mempermudah kamu mendapatkan hasil jepretan terbaik. untuk buat video juga bisa. dengan resolusi kamera belakang dua kamera, kamu bisa membuat video sampai 2160p@30fps, 1080p@30fps.

Sementara untuk kamera depan yang kamu gunakan untuk selfie, Vivo V9 tak bisa kamu anggap sebelah mata. ada kamera dengan resolusi sebesar 24 MP, lengkap dengan bukaan f/2.0. sehingga bisa menghasilkan kualitas gambar hingga 1080p. Tentu keberadaan dua kamera belakang dan depan menjamin selfie lebaran kamu lancar jaya.

  1. Dilengkapi dengan fitur AI pula

Tak hanya di dukung dengan kamera berseolusi tinggi pada bagian depan dan belakang serta bukaan cahaya yang mantap, kamera Vivo V9 juga dilengkapi dengan teknologi AI. Apa itu teknologi AI? Teknologi Ai adalah sebuah teknologi yang membuah kamera jadi pintar. Ia bisa memilih fokus yang tepat, cahaya yang tepat dan selfie yang tepat. Sehingga jepretan yang kamu bidik akan langsung tepat sasatan.

  1. Tampilanya Memukau

Ketika kamu selfie, setiap peserta yang ikut selfie tentu akan melihat apa ponsel kamu dan bagaimana tampilanya. Vivo V9 adalah ponsel high end dengan harga terjangkau. Sudah pasti ketika kamu melakukan selfie, Vivo V9 tidak akan membuat kamu malu.

Apalagi tampilanya juga begitu memukau. Desain bodynya sangat mantap. Belum lagi, varian warnanya ada banyak. Nah biar kamu enggak terkesan mainstream, vivo v9 itu punya varian warna yang tersedia dengan jumlah terbatas. Yaitu Vivo V9 Cool blue dan red true. Dua varian warnaini dibuat dengan jumlah terbatas. Cuma kamu yang beruntung yang bisa mendapatkanya.

 Sumber : https://erafone.com/promosi/promo-vivo-v9-red

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*