Cari Rumah Dijual di Jakarta dengan Harga Paling Mahal? Inilah Beberapa Lokasinya (part 2)

Jakarta merupakan kota metropolitan dengan perputaran uang terbesar di Indonesia. Disini banyak orang-orang mengadu nasib dan berusaha menaklukkan Jakarta hingga akhirnya mapan dan memiliki gaya hidup mewah ala perkotaan. Untuk menunjang hal tersebut, biasanya para kaum elite mencari hunian yang dapat memenuhi gaya hidupnya yang mewah. Apabila Anda salah satunya yang sedang mencari rumah dijual di Jakarta dengan harga termahal, berikut ini beberapa lokasi lainnya yang bisa Anda pertimbangkan untuk memiliki hunian dengan harga termahal dan tentunya menawarkan kemewahan di Jakarta.

Kemang

Rumah dijual di Jakarta dengan harga fantastis berikutnya berada di daerah Kemang. Sebenarnya daerah ini awalnya merupakan daerah terpencil dengan jalanan yang tak beraspal dan berlumpur ketika hujan. Kemang bahkan tidak ada dalam peta Jakarta di era tahun 1960an. Sepinya tempat tersebut membuat banyak orang menjuluki Kemang sebagai daaerah tempat Jin buang anak. Nama Kemang sendiri berasal dari nama tanaman yang banyak tumbuh di daerah tersebut pada masanya. Ya, di tahun 1960an Kemang memang dikenal sebagai daerah pertanian dan peternakan karena masyarakatnya yang 100% Betawi saat itu hidup dari bertani dan usaha pemerahan susu sapi.

Setelah tahun 1990an, barulah Kemang berubah dengan pembangunan yang dilakukan secara masif. Pada masa tersebut, Kemang mulai dihuni oleh berbagai pendatang baik dari daerah lain maupun dari luar negeri. Seiring berjalannya waktu, pembangunan di kawasan ini semakin cepat dan saat ini daerah Kemang diisi oleh berbagai perumahan mewah, cafe, perkantoran serta hotel. Rumah dijual di Jakarta Selatan pada kawasan Kemang saat ini pun berada pada kisaran belasan hingga puluhan Milliar.

Itu tadi ulasan mengenai daerah Kemang sebagai salah satu lokasi yang menyediakan rumah dijual di Jakarta dengan harga yang fantastis. Masih ada beberapa lokasi lainnya yang akan diulas pada artikel selanjutnya. Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk memiliki rumah di daerah Kemang?

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.