Earcuff Di Kalangan Remaja Zaman Sekarang

photoright:honestlywtf.com

Tren earcuff di kalangan remaja nampaknya memang seperti beberapa tren pada umumnya yang selalu memiliki pecintanya sendiri dan jumlahnya pun akan selalu bertambah, hal ini bisa terlihat dengan semakin seringnya kita menjumpai sejumlah remaja yang mengenakan earcuff. Earcuff sendiri merupakan gaya penampilan anting yang seakan menempel dan menutupi daun telinga, perempuan yang mengenakan earcuff ini memang harus diakui bahwa tampilannya akan menjadi terlihat berbeda dan mengagumkan.

photoright:honestlywtf.com
photoright:honestlywtf.com

Perlu diketahui bahwa penggunaan earcuff pun sebetulnya harus mempertimbangkan dari berbagai hal, ini dilakukan agar penampilan saat mengenakan earcuff pun menjadi lebih menarik untuk dilihat. Hal pertama yang harus benar – benar diperhatikan adalah saat pemilihan earcuff, selalu cobalah untuk menyesuaikan dengan bentuk wajah dan telinga. Sebuah earcuff mungkin akan terlihat jadi sangat menarik pada seseorang, akan tetapi hal ini tidak tentu bisa menjadi menarik untuk digunakan pada setiap wanita. Misalnya seperti bentuk daun telinga yang kecil dan ramping mungkin alangkah baiknya apabila menggunakan earcuff dengan ukuran yang kecil pula, akan tetapi jika anda termasuk orang yang ingin tampil dengan sangat berani bisa saja menggunakan earcuff dengan bentuk yang lebih ramai.

Di sisi lain, tren earcuff di kalangan remaja ini sebetulnya lebih menitik beratkan pada keberanian dari sang penggunanya sendiri apakah dia ingin memiliki penampilan yang berbeda atau tidak. Bagaimana pun juga earcuff akan terlihat menarik atau tidaknya juga bisa berawal dari tingkat kepercayaan diri seorang pengguna earcuff tersebut, jadi yang akan berperan dalam hal ini adalah pada kesiapan dari seorang pengguna earcuff itu sendiri.

Harus disadari juga bahwa earcuff merupakan sebuah asesoris yang diciptakan untuk memenuhi kesenangan dan keceriaan, jika berbicara tentang penampilan glamour maka sesungguhnya hal ini hanya efek belakang dari penggunaan earcuff itu sendir. Jadi bisa dikatakan jika earcuff tak beda dengan asesoris lainnya seperti bros atau pun pita di kepala, hanya saja karna tren earcuff di kalangan remaja sendiri tergolong masih baru dan jarang digunakan mungkin inilah yang membuat penampilan sesorang menjadi tampak lebih unik dan berbeda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*