Inilah Tutorial Hijab Segi Empat Terbaru 2018

Semenjak banyak para selebriti yang berhijrah dan telah mantap untuk berhijab secara syar’i, tak sedikit dari kita pun yang tadinya tidak berhijab kini menjadi berhijab. Ketertarikan kita dalam berhijab bukan karena artisnya, melainkan karena hijab yang dikenakan para seleb tersebut tampak terlihat lebih modis dan menarik. Meski tampil lebih modis, namun sama sekali tidak mengurangi nilai Syariat Islamnya. Sebut saja salah satu artis yang baru-baru ini berhijrah dan memutuskan untuk berhijab secara syar’i itu adalah Kartika Putri. Ya, artis cantik dan seksi yang satu ini kini telah mantap untuk berhijab secara syar’i.

Hal itupun bisa kita lihat dari cara ia berhijab yang begitu modis dan syar’i. Bahkan, cara berhijab seorang Kartika Putri ini menjadi inspirasi bagi para muslimah yang belum berhijab. Dan salah satu jenis hijab yang sering dipakai oleh seorang Kartika Putri adalah hijab jenis segi empat. Tak hanya dikalangan selebriti, hijab segi empat ini juga sangat populer dikalangan geng hijaber Indonesia. Berbicara soal tutorial hijab, berikut di bawah ini ada 7 cara terbaru 2018 dalam mengkreasikan hijab segi empat :

1. Kreasi hijab segi empat yang mengusung warna abu-abu dengan motif simple. Hal ini juga tidak terlepas dari bagian dalamnya, yang menggunakan ciput ninja antem. Kreasi yang pertama ini sangat cocok anda gunakan untuk sehari-hari.

2. Kreasi hijab segi empat yang kedua ini juga tidak kalah cantiknya dengan kreasi yang pertama.

3. Meski kreasi hijab yang ketiga ini bisa dipakai ke semua kondisi, namun akan lebih pas lagi jika anda memakainya ke acara-acara formal.

4. Hingga saat ini gaya turban memang masih mendominasi untuk acara-acara pesta. Pasalnya, gaya turban tersebut menojolkan sisi glamournya.

5. Kreasi hijab segi empat dengan warna pastel simple, yang bagian ukub hijabnya dililitkan kebagian leher. Pemberian sedikit aksesoris berupa kalung semakin memperindah tampilan hijab anda.

6. Kreasi hijab segi empat dengan warna pink polos, sangat cocok untuk anda gunakan ke kampus.

7. Kreasi segi empat yang sangat simple, namun hasilnya sangat cantik dan anggun.

Demikianlah ulasan singkat mengenai 7 cara terbaru 2018 dalam mengkreasikan hijab segi empat. Akhir kata cukup sekian, dan selamat mencobanya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.