Jurus Ampuh Agar Sehat Saat Traveling

Asal sobat tau aja ya, saya ini orangnya memang gak betahan tinggal di rumah. Bukan karena dimarahin orang tua terus kabur gitu, intinya ya gak betah aja hehe. Apalagi sekarang saya yang menjadi anak kuliahan yang tinggal di kosan. Ohh, rasanya sehari gak beranjak dari kos-kosan rasanya gek betah banget. Mungkin beberapa orang berbeda dengan kebiasaan saya, dan tenang aja pasti juga ada yang sama kok hehe.

Dulu setelah pulang sekolah saya tidak pernah diam pengennya keluyuran terus mau bernain sama temen-temen yang lain, karena saya ini orang desa yang lumayan di daerah pelosok sehingga tempat bermain kami adalah di hutan dan main-main di sungai, sampai lompat-lompat dan terjun bebas dari ranting pohong ke sungai.

Kalau di sekolah saya pasti rajin ikut pramuka karena ada permainan dan kemah kemana-mana sehingga saya merasa sangat senang jika dibawa oleh guru-guru untuk melakukan perkemahan di alam terbuka.

Sampai sekarang akhirnya kebiasaan tersebut menjadi sebuah kebiasaan yang tidak bisa dihilangkan.

Tapi dulu pernah kejadian ketika mendaki gunung di kalimantan selatan, saya jatuh sakit, entah apa yang terjadi dan sakit saya terus berkelanjutan dan akhirnya sampai terkena tipes.

Waktu jatuh sakit 🙁

Setelah kejadian ini sistem imun kekebalan tubuh dan fisik saya sudah mulai melemah tidak seperti dahulu lagi, akan tetapi tidak menghilangkan semangat saya untuk tidak melakukan traveling lagi.

Dulunya naik motor dari Kota Malang ke Yogjakarta, Surabaya dan lainnya itu hal yang biasa saya tempuh. Sekarag mah boro-boro mikir dulu kalau mau berangkat karena takut jatuh sakit lagi.

Akhirnya saya harus punya niatan #Sehat365Hari dengan cara meminum Stimuno Forte selama 1 tahun terakhir dan alhamdulillah tidak pernah jatuh sakit lagi selama melakukan beberapa perjalanan jauh ataupun mendaki gunung.

Awalnya disarankan kekasih saya untuk membeli obat untuk menjaga ketahanan tubuh agar tidak sakit lagi.  Makasih loh ya sarannya hehe …

Akhirnya saya mencoba browsing di internet kesana-kemari untuk memenukan jurus hebat untuk meningkatkan sistem imun tubuh. Eh, malah taunya dapat informasi tentang stimuno ini. Soobat bisa lihat artikel menarik berikut mengenai stimuno http://www.serbaherba.com/daya-tahan.

Baru kemarin saya ada acara kegiatan traveling juga yaitu di sebuah desa di Coban Glotak berlokasikan di Jawa  Timur, kegiatan ini berlangsung selama 3 hari bertempat di lokasi yang sangat strategis di alam terbuka. Saya dan teman-teman mendirikan tenda disana untuk tempat tidur dan santai sambil menikmati keindahan alam di sana mulai dari gunung-gunung, hutan dengan pepohonan yang tinggi dan air terjun yang sangat indah.

Selama 3 hari di sana pasti merasakan kelelahan, tapi saya tidak takut jatuh sakit selama acara di sana, karena sudah membawa obat herbal untuk menangkal sakit yaitu Stimuno Forte. Sehingga tidak ada lagi halangan bagi saya untuk menikmati traveling selama 3 hari bersama teman-teman di Coban Glotak.

Menurut saya stimuno merupakan jurus ampuh atau cara menjaga kesehatan tubuh. Stimuno bukan oabt-obatan kimia kok, melainkan obat-obatan herbal  dengan bahan-bahan yang alami yaitu tanaman marinan atau Phyllantus Niruri yang dapat bekerja langsung pada sistem imun tubuh.

Tenang sob, obat ini aman kok dikonsumsi karena sudah mendapat sertifikat dari Fitofarmaka langsung dari BOPM tentunya sudah teruji klinis.

Alhamdulillah sekarang saya sudah menjadi kebiasan minum stimuno setiap hari, karena saya sadar kesehatan itu sangat penting bagi kita. Jika kita tidak sehat banyak sekali kekacauan yang akan terjadi, mulai dari pekerjaan kita yang terbengkalai, tidak bisa keluar rumah dan banyak hal lainnya.

Sekarang saya tidak pernah ketinggalan membawa Stimuno Forte kemana-mana, apalagi saat traveling. Stimuno ibarat jurus hebat yang bisa melawan semua ancaman virus dan bakteri yang siap menyerang tubuh kita.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*