Kemudahan Bertransaksi dengan Tabungan Bank

Menabung di bank saat ini bukanlah hal baru. Karena menabung di bank lebih aman, lebih praktis, dan lebih menguntungkan. Keamanan menabung di bank sudah dijamin oleh LPS (Lembaga Penjamin Simpanan).pada saat ini, pemerintah mewajibkan setiap bank untuk berada di bawah LPS. Karena LPS akan memantau aktivitas dan kinerja sebuah bank sehingga setiap bank tersebut bisa beroperasi dengan sehat. Kalaupun jika terjadi masalah financial, LPS akan mengganti kerugian financial hingga dua milyar rupiah. Dengan demikian, memiliki tabungan rencana di bank saat ini adalah solusi menyimpan keuangan yang paling tepat.

Selain aman, menabung di bank juga sangatlah praktis. Apalagi dengan canggihnya teknologi komunikasi dan informasi saat ini, berbagai layanan perbankan yang biasanya hanya bisa dilayani di bank, sekarang bisa dilayani dengan menggunakan sms banking atau akses internet melalui aplikasi internet banking. Misalnya saja keperluan untuk transfer uang, mengecek saldo, hingga melakukan pembayaran berbagai kebutuhan. Oleh karena itu, memiliki tabungan di bank sangatlah memudahkan aktivitas keseharian kita saat ini.

Adapun produk tabungan bisnis yang bisa dipilh sangatlah beragam. bisa memilih bank konvensional maupun bank syariah. Untuk seorang muslim, menggunanakan produk atau jasa bank syariah jauh lebih tepat karena akan terhindar dari dosa riba. Salah satu bank syariah yang sudah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat Indonesia adalah BSB (Bank Syariah Bukopin). Bank Syariah Bukopin merupakan salah satu bank syariah terbaik yang ada di Indonesia karena menyediakan beragam pelayanan tabungan terbaik yang dibutuhkan oleh banyak orang. Beragam tabungan tersebut mulai dari tabungan simpel, tabungan rencana Haji, tabungan rencana Pendidikan, dan tabungan lainnya. Disamping tabungan, Bank Syariah Bukopin juga menyediakan produk pinjaman, salah satunya KPR syariah yang bisa digunakan jika anda ingin membeli rumah idaman untuk anda dan keluarga.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*