Mencicil sedikit demi sedikit untuk rumah minimalis

Membeli rumah sangatlah mahal jika kita hanya mengandalkan gaji yang cukup diambang batas UMR, belum lagi yang namanya bekerja kita akan menemukan titik stress yang dimana kita membutuhkan liiburan alias refreshing. Tetapi jika kita sudah bekerluarga tentunya akan memakan biaya yang berkali lipat. Belum lagi kita harus membeli rumah minimalis setidaknya untuk keluarga kita. Bagaimana caranya sedangkan dari penghasilan saja tidak cukup untuk membeli rumah minimalis, sedangkan kita untuk keperluan sehari – hari saja sudah pas. Oleh karena itu disini saya akan membagikan tips mengatur keuangan untuk mencicili rumah minimalis.

Untuk anda yang merasa penggemar wisata kuliner dengan keluarga, memang sangat baik untuk menjaga keharmonisan antar anggota keluarga, karena hakikatnya hal itu perlu di perhatikan. Namun anda harus tetap berpikir kreatif untuk memperhatikan batas – batas antara pengeluaran dan pemasukan setiap bulannya.

Karena kebanyakan orang Indonesia merasa kesulitan untuk membeli rumah karena penghasilan yang kurang untuk membeli rumah. Karena hanya 40% saja orang yang bisa membeli rumah minimalis di Indonesia. Tidak tau masalah utamanya terletak pada bagian yang mana, tetapi bisa kita raba adalah mengenai pembayaran rumah tersebut.

Oleh karena itu anda harus bisa memilih keuangan dengan tepat, dan memilah – milah mana yang penting dan mana yang bisa ditunda. Banyak orang yang rela berhemat untuk membeli kendaraan mewah sedangkan untuk membeli rumah minimalis saja mereka tidak punya mungkin mereka terbawa gaya hidup glamour dan sifat gengsi yang berlebih.

Anda bisa memisahakan tabungan anda untuk keperluan yang utama dan sehari – hari terlebih jika anda sudah berusia 20 tahun keatas sampai usia 30 an anda saat nya ada pikiran untuk membeli rumah karena saat itulah menjadi saat – saat masih produktif. Jika anda tidak mampu membayar rumah minimalis secara cash sekarang banyak KPR dari yang konvensional sampai yang berbasis syariah, semua bisa ada jalan sesuai dengan keinginan dan niat untuk membeli rumah, dan sekarang saatnya anda memikirkan masa depan anda bersama keluarga anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*