Nonton Video Makin Puas dengan Vivo V9

Dalam mengisi waktu luang, menonton Video melalui smartphone seringkali menjadi pilihan. Dengan nonton melalui smartphone terasa lebih praktis dan lebih leluasa. Meskipun layar smartphone jauh lebih kecil dibandingkan computer, laptop, dan sejenisnya, praktis dan mobilitas yang gampang membuat smartphone tetap bisa menjadi pilihan.

Dengan smartphone kita bisa tetap menonton video di perjalanan (dalam bis, kereta, dan lain sebagainya), bisa nonton video sambil tiduran juga. Pokoknya, praktis deh karena bentuknya yang kecil. Buat kamu yang juga seneng nonton video lewat smartphone, Vivo V9 patut dicoba.Vivo V9 bisa memberikan kesan yang bagus saat menonton video.

Nonton Video Puas dengan Layar Lebar

Layar Vivo V9 terbilang lebar. Vivo V9 memiliki layar dengan lebar 6,3 inci. Lebar ini merupakan lebar yang sudah sangat ideal. Dengan lebar 6,3 inci, kamu bisa cukup puas menikmati video yang ingin kamu tonton.

Pada seri terbaru V milik Vivo ini memang berusaha untuk memberikan layar yang terbaik untuk penggunanya. Vivo berusaha menyuguhkan layar yang lebar, tapi bentuk bodynya tidak terlalu besar. Ini karena sebelum meluncurkan Vivi V9 kepasaran, Vivo mengadakan survey.

Menurut hasil survey tersebut, ternyata pengguna smartphone ingin smartphone dengan layar yang lapang namun tetap enak dipengang. Karena itulah Vivo berusaha menyuguhkan layar yang lebar ini. Karena hal itu juga lah yang membuat Vivo di Vivo V9 ini mengurangi frame layarnya. Namun, frame pinggirnya tetap disisakan demi menjaga kenyamanan pengguna saat menggenggam Vivo V9.

Jadi, jika kamu sedang menonton video sam bil menggenggam Vivo V9, akan tetap terasa nyaman. Misalkan kamu lagi di dalam perjalanan menggunakan bis nih. Dengan bermodalkan headset, kamu bisa menikmati video kesukaanmu sambil menunggu sampai ke tempat tujuan.

Atau mungkin kamu cuman lagi tidur-tiduran di kamar. Kamu bisa tetap menonton video favoritmu sambil tidur-tiduran. Entah kamu mau terlentang, tengkurep, jongkok, atau mau pake gaya gimanapun tetap bisa menikmati video kesukaanmu. Inilah yang aku tadi bisang lebih praktis dan mobilitasnya tinggi. Selain itu, pegangan Vivo V9 juga terasa nyaman, makanya kamu tetap bia nonton video sambil guling-gulingan sekalipun.

Layar yang lebar, tapi tetap nyaman dipegang manjadi keunggulan Vivo V9. Namun, bukan itu saja, layar Vivo V9 menggunakan gaya kekinian dengan notch. Notch ini sering juga disebut gaya poni. Ini karena Vivo V9 menggunakan fullview display dan layar yang hingga ke atas penampang body. Di bagian tas tersebut, dibagian tengah dimana terletak kamera depan, tidak memiliki layar sehingga jika dilihat sekilas, layar dan notch atau tempat kamera tersebut seperti poni.

Gaya poni nocth ini sebenarnya dipelopori oleh iPhone X. Akan tetapi, kini Vivo V9 juga ikut mengadupsi gaya yang sama. Dengan mengadopsi gaya tersebut, layar Vivo V9 semakin terasa lapang. Ini juga menjadi bentuk usaha Vivo untuk memenuhi keinginan pengguna yang menginginkan smartphone dengan layar yang lebar dan lapang.

Notch ini juga tentu memberikan pengalaman yang rada berbeda. Jika kamu melakukan zoom, seluruh layar akan menampilkan video tersebu, tapi aka nada sedikit gannguan di poni tersebut tadi karena video terpotong di nocth. Bagi beberapa orang ini mengganggu, tapi bagi saya sendiri ini tidak terlalu menganggu, makah cenderung terkesan lucu dan saya menikmatinya.

Sumber : https://www.jd.id/promo-vivo-v9.html

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*