Rekomendasi Acara Travel Seru dari Seluruh Dunia

Bagi para traveler, melakukan perjalanan adalah suatu hal yang wajib, paling tidak seminggu sekali. Namun jika kali ini masih bingung ingin pergi kemana, sebaiknya tonton dulu beberapa rekomendasi acara travel yang bisa Anda jadikan referensi. Berikut ulasannya.

Getaway

Acara travel produksi Australia ini memiliki konten yang padat, bermanfaat, dan dikemas dengan gaya yang menghibur. Getaway memiliki beberapa host seperti Kate Ceberano, Sophie Monk, Kelly Landry, dan lainnya yang akan mengajak Anda ke tempat-tempat menarik di dunia. Getaway pun dapat membantu Anda dalam menyusun itinerary liburan saat berkunjung ke suatu negara.

Lonely Planet: Roads Less Traveled

Serial travel yang satu ini berisikan tentang dokumentasi perjalanan yang dilakukan oleh para penulis dan fotografer dari Lonely Planet dalam menjelajah berbagai negara. Acara ini berfokus pada tempat-tempat yang belum terlalu populer dan mengupas segala sesuatu yang unik pada tempat tersebut. Contohnya seperti Laos, Kazakhstan, hingga Ethiopia.

The Layover

Dipandu oleh Anthony Bourdain, acara travel ini akan mengajak Anda untuk memaksimalkan liburan di suatu tempat dalam waktu 24 hingga 48 jam (dua hari). Tiap episode, Anthony akan mendarat di sebuah tempat dan waktu yang ia habiskan akan dihitung hingga ia naik kembali ke atas pesawat untuk pulang. The Layover ini membuktikan bahwa kita juga bisa liburan dengan puas walaupun hanya dalam waktu yang singkat

Globe Trekker

Globe Trekker memberikan gambaran yang jelas tentang suatu negara, mulai dari tempat makan yang enak, objek wisata populer, kebudayaan yang ada di sana, hingga hal-hal unik yang jarang diketahui orang lain. Host Globe Trekker sendiri pun suka ikut berpartisipasi mengunjungi komunitas unik, menghadiri pernikahan setempat, dan kegiatan seru lainnya.

Nikmati travel show tersebut pada TV LED dengan teknologi hexa chroma seperti yang dirilis oleh Panasonic. Teknologi hexa chroma pada TV ini sangat memanjakan mata penonton dengan enam unsur warna yang diusungnya. Enam unsur warna tersebut mampu membuat kualitas gambar menjadi semakin jernih dan tajam seperti aslinya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*