Sedikit Tentang Pulau Bali dan Tempat Wisatanya

Bali Island, siapa sih yang gak tau dengan bali island? Pulau ini sudah dikenal luas oleh dunia karena destinasi wisata dan keindahan alam yang sangat beragam, sudah banyak para wisatawan asing yang datang untuk berkunjung ke pulau bali untuk berwisata dan melihat panorama alam yang sangat indah, tidak hanya itu saja, seni dan budaya tradisional dari pulau bali juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para turis yang sedang berkunjung, Pulau Bali ini juga sering disebut sebagai Pulau Dewata karena keindahan yang sangat luar biasa dan kebudayaan yang sangat kental yang melekat pada penduduk.

Pulau Bali mempunyai banyak sekali tempat wisata, mulai dari pemandangan alam yang indah, kuliner yang beragam dan yang terkenal adalah banyaknya pantai-pantai yang terdapat di pulau ini. Pulau Bali merupakan tempat yang sangat tepat untuk berlibur bersama keluarga tercinta selain biaya wisata ke Pulau Bali murah, keanekaragaman destinasinya juga membuat para pengunjung tidak akan merasa bosan ketika berlibur di Bali.

Salah satu tempat yang dapat kita kunjungi adalah Tanah Lot, tempat ini adalah tempat yang terkenal di Pulau Bali karena Tanah Lot mempunyai hal unik yaitu mempunyai pura yang di kelilingi air laut apabila air laut sedang pasang. Ada juga Pantai Kuta yang sudah sangat terkenal Mancanegara. Di Pantai Kuta ini sangat banyak wisatawan yang berkunjung baik dari wisatawan domestik maupun dari Mancanegara. Pantai Kuta juga sangat mendunia karena keidahan panorama dan alamnya yang sangat indah.

Ada bebrapa hal yang membuat  Bali menjadi destinasi wisata Favorite di Indonesia :

  1. Banyak pantai-pantai yang indah dan cantik

Tidak ada yang meragukan Bali sebagai tempat penyedia pantai-pantai yang indah, pantai adalah salahsatu mengapa banyak para wisatawan yang mengunjungi pulau ini. Hampir seluruh pantai yang berada di Bali mempunyai pasir putih lembut serta air yang biru.

  1. Bali juga mempunyai barisan sawah yang hijau dan menyejukkan mata

Bukan hanya mempunyai deretan pantai yang dijadikan sebagai magnet untuk menarik pengunjung, Bali juga mempunyai barisan sawah-sawah yang hijau yang bisa menyejukan mata ketika kita memandangnya.

  1. Banyak pilihan tempat menginap

Alasan lain kenapa wisatawan banyak yang berlibur ke bali island karena banyaknya pilihan tempat penginapan, semua tempat menginap dapat dipilih sesuatu Budget masing-masing mulai dari penginapan yang sederhana  maupun menginap di penginapan yang mewah seperti hotel berbintang.

  1. Bali mempunyai kuliner khas

Soal kuliner, bali mempunyai kuliner khas dan tidak mau tertinggal dari daerah-daerah lain di Indonesia.kuliner khas tersebut antara lain sate plecing, sate lilit, nasi tepeng, ayam betutu dan nasi jinggo.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*