Tips Memilih Rok Sesuai dengan Bentuk Tubuh

Setiap perempuan diciptakan dengan keindahan dan keunikan masing-masing, termasuk dalam hal bentuk tubuh. Ada perempuan yang bertubuh tinggi dan besar, sebaliknya ada perempuan yang bertubuh mungil atau pendek. Ada pula perempuan yang memiliki tubuh tinggi dan ramping seperti yang sering diidam-idamkan kebanyakan perempuan di Indonesia. Dan ada pula perempuan yang memiliki tubuh yang sangat kurus atau sangat gemuk.

600-600_51ea9cd72f27489c8b11f361076019cf-jpg_348x348
photoright:blanja.com

Perbedaan-perbedaan bentuk tubuh tersebut tidak lantas menjadikan perempuan tersebut merasa bahwa dirinya tidak sempurna. Akan tetapi, cobalah mengubah mindset, bahwa kesempurnaan itu diciptakan dari menutupi kekurangan-kekurangan yang ada, misalnya tatkala memilih rok. Pemilihan rok yang sesuai dapat mengurangi kelemahan bentuk tubuh yang dimiliki.
Perempuan yang memiliki bentuk tubuh tinggi dan besar, sebaiknya mengenakan rok panjang lurus dengan pilihan warna gelap agar menutupi bagian tubuh yang besar. Selain yang berwarna gelap, dapat pula memilih rok dengan corak yang kecil-kecil, agar terlihat ramping, misalnya bunga dengan motif kecil-kecil atau polkadot kecil-kecil.
Perempuan yang bertubuh mungil atau pendek dapat menggunakan rok panjang Semi A-Line, artinya rok yang tidak terlalu lebar di bagian bawah dengan warna-warna soft. Kemudian hindari motif kecil-kecil karena akan membuat semakin terlihat mungil.
Perempuan yang bertubuh ramping dan tinggi. Sangat disarankan untuk mengenakan pakaian yang lurus dan tidak terlalu memiliki corak yang besar. Perempuan dengan bentuk badan ramping dan tinggi dapat memilih corak yang semakin membuatnya terlihat lebih cantik, seperti bunga, kupu-kupu, atau polkadot.
Jika sudah memilih rok yang disesuaikan dengan bentuk badan, langkah selanjutnya adalah memadu-padankan dengan baju yang sesuai. Baju dapat dipilih sesuai dengan rok yang dikenakan, misalnya biar warnanya senada atau membuat tampil berbeda. Asalkan bawahan (rok) sudah dipilih yang sesuai dengan bentuk tubuh, maka memilih baju akan semakin mudah. Agar lebih memudahkan dalam pemilihan baju, seorang perempuan disarankan untuk memiliki stok baju yang tidak harus banyak, tetapi cukup. Stok ini bisa ditambah dengan biaya yang tidak terlalu mahal, asal dapat mencari fashion wanita murah.
Memilih penjual yang menjual baju harus hati-hati karena saat ini banyak sekali yang melakukan penipuan, jangan sampai karena tergiur ajakan agen jual baju online murah, mengesampingkan keamanan dalam melakukan transaksi. Pokoknya, sebagai perempuan dalam setiap apa pun harus pintar-pintar dalam memilih.
Kendati demikian, jika Anda berbelanja di toko online terpercaya seperti di situs ini, Anda tidak perlu khawatir. Pasalnya blanja.com adalah salah satu situs toko online yang paling terpercaya dengan banyak sekali berbagai pilihan. Selain banyak berbagai pilihan, system pembayarannya pun sangat mudah, Anda bisa memilih berbagai metode pembayaran sesuai dengan keinginan Anda.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*