Ulasan Seputar Pertandingan Timnas U 23 yang Harus Diketahui Oleh Para Penggemar Bola

Untuk para pemain dalam pertandingan Timnas U 23 Indonesia akan melakukan selebrasi setelah selesai membobol gawang di Timnas U-23 Suriah pada pertandingan persahabatan yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Jawa Barat, pada hari Kamis 16 November 2017. Sedangkan untuk pertandingan bola Timnas U-23 Indonesia vs Mongolia ini pun juga telah disiarkan secara langsung di RCTI. Timnas Indonesia telah dijadwalkan akan bertanding melawan Mongolia di dalam laga Aceh World Solidarity Tournament Cup di Stadion Harapan Bangsa, di Banda Aceh di Senin 4 Desember. Untuk pertandingan tersebut akan berlangsung mulai dari pukul 21.00 WIB dan pertandingan ini akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi nasional yaitu RCTI.

Menjelang laga Tsunami Cup pada tahun 2017 tersebut, maka pelatihmemastikan akan memainkan sekaligus mengkombinasikan pada pemain Timnas U-23 dan ditambahkan lagi dengan tiga punggawa Timnas Senior untuk menghadapi Suriah pada dua pekan yang lalu. Sedangkan untuk ketiga nama pemain senior tersebut yaitu Andritany Ardhiyasa, Ilija Spasojevic dan Fachruddin Aryanto. pada Kebijakan ini juga dipilih dalam melakukan pematangan untuk bisa menuju pada ajang Asian Games pada tahun depan. Dengan begitu maka hal ini akan lebih mudah dalam menganalisa para pemainnya.

Untuk para pemainnya diharapkan untuk terus bisa menunjukan pada kemajuan yang bagus di dalam berbagai hal, termasuk mencapai segala hal yang sesuai dengan ketetapan dan keinginan. Untuk partisipasi Timnas Indonesia sebagai bentuk dukungan pada masyarakat Aceh. Sedangkan untuk turnamen Aceh World Solidarity menjadi turnamen yang akan diadakan dalam rangka untuk memperingati pada peristiwa bencana tsunami yang terjadi di Aceh ditahun 2004 yang lalu.

Untuk ajang yang menjadi persiapan tim polesan dalam menuju Asian Games 2018 maka akan mendatangkan Indonesia untuk dijadikan sebagai tuan rumah. Hal ini pun juga salah satu bentuk dukungan PSSI untuk seluruh masyarakat Aceh sedangkan untuk pertandingan Timnas U 23 ini pun memiliki rekam jejak yang sangat bagus pada duel dalam melawan Mongolia. Untuk Kualifikasi Piala Dunia di U-23 sempat menggulung pada Mongolia dengan skor telah yang dimilikinya yaitu 7-0.

Untuk para pemain Timnas U-23 ini pun juga akan menggelar sesi latihan yang tertutup yang berada di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada hari Selasa 14November 2017. Untuk Timnas Indonesia U-23 juga akan menjalani laga dengan cara melakukan uji coba dengan kontra Suriah U-23 Kamis 16November 2017.

Sedangkan untuk Timnas Indonesia U-23 juga akan bakal melakoni laga berupa uji coba internasional yang dapat dijadikan sebagai gambaran kekuatan pada tim-tim yang nantinya akan bertanding pada Asian Games ditahun 2018.

Pada uji tanding ini akan menjadi kali pertamanya untuk Garuda Muda. Sedangkan untuk sebutan timnas Indonesia U-23, juga setelah selesai melakoni SEA Games 2017. Untuk kekuatan Suriah ini pun juga tidak boleh untuk dipandang sebelah mata, karena mereka pernah mencapai kemenangan mencapai angka 3-1 atas Tiongkok pada ajang Piala di Asia U-23 2016 yang digelar di Stadion Abdullah bin Nasser. Bahkan pertandingan ini pun juga akan disiarkan di stasiun televisi RCTV secara langsung. Sehingga dengan adanya pertandingan timnas U 23 ini pun juga dapat untuk Anda dapatkan melalui berbagai media yang akan menjadikan Anda lebih mudah dalam mencari informasinya melalui sosial media yang sudah dapat Anda ketahui dengan mudah melalui smartphone canggih yang Anda miliki.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*