Vivo V9 Cool Blue, Terobosan Baru Bagi Pengguna Smartphone yang Ingin Tampil Stylish

Pada bulan Maret lalu, vendor smartphone ternama Vivo telah merilis beberapa seri V nya yang sukses menghebohkan konsumen Indonesia dengan serinya tersebut. Warna smartphone Black dan Gold yang bisa dipilih oleh masyarakat ini ternyata lumayan memanjakan mata.. Tidak hanya daris egi warna saja, soal fungsi, Vivo masih tetap mempertahankan kameranya yang unggul.

Setelah  meriliskan smartphone V seriesnya tersebut, pada akhir April 2018 lalu, Vivo resmi merilis seri V9 dengan warna yang berbeda. Yaitu warna Cool Blue yang sangat menggoda. Berbeda dari biasanya, warna bisru ini begitu memukau. Warnanya begitu mengkilap karena lapisan casingnya yang glossy, membuat smartphone ini terlihat seperti permata yang bersinar.

Warna Cool Blue ini merupakan terobosan baru bagi dunia smartphone di Indonesia dan solusi bagi yang ingin tampil lebih stylish. Warna biru Cool Blue ini memiliki fitur adaptable color yang apabila terkena cahaya matahari, warnanya akan berubah, sekilas anda akan melihat warna biru ini seperti ungu atau kehitaman, lalu sesaat warnanya akan menjadi biru lagi. Sungguh berbeda, bukan?

Seri Vivo V9 Cool Blue ini dirilis dalam ribuan unit saja dan limited edition. Yang artinya jika sudah habis terjual, seri dengan warna cool blue ini tidak akan diproduksi lagi. Apabila anda juga menginginkan seri ini, anda bisa order online melalui JD.ID atau datang langsung ke gerai resmi Vivo yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Saat hari pertama rilis, Vivo V9 Cool Blue telah dibeli oleh banyak orang. Terutama bagi mereka yang sedang membutuhkan smartphone terbaru. Smartphone ini dibeli dengan harga 3.999.000 rupiah, dan belum termasuk ongkir apabila anda memesan via online. Jika anda benar-benar menginginkan Vivo V9 Cool Blue ini, anda harus segera order sebelum kehabisan.

Ketika anda pertama kali memegang smartphone ini, tidak berbeda jauh dengan smartphone lainnya yang terasa ringan dipegang. Hanya saja perbedaannya terletak pada warna yang benar-benar berbeda. Ukurannya tidak berbeda jauh dengan smartphone pada umumnya. Anda akan merasa Vivo V9 ini cukup ringan untuk dibawa kemana-mana.

Berbicara masalah spesifikasi, smartphone ini tidak akan mengecewakan anda. Karena memiliki layar sebesar 6, 3 inch dengan resolusi Full High Definition. Ditambah dengan kamera belakang yang memiliki fitur dual camera dan juga kamera depan yang bisa digunakan untuk selfie. Fitur kamera dengan resolusi 24 Megapixels ini tidak akan mengecewakan anda.

Untuk masalah Sistem Operasi, Vivo V9 sudah dibekali dengan sistem operasi Android Oreo 8.1 yang sangat stabil kinerja sistemnya. Untuk touchscreennya sendiri anda akan dapat merasakan kehalusan dan kelembutan saat menggeser jari anda pada layar karena dilengkapi dengan fitur kustomisasi FunTouch OS 4.0 yang tidak akan mengecewakan pengalaman terbaik anda dalam menggunakan smartphone.

Yang lebih menguntungkan lagi adalah, smartphone ini juga dilengkapi dengan dual SIM Card Nano yang bisa anda pasang. Dan juga masih terdapat slot SD Card kosong yang bisa anda letakkan di sebelah dual SIM Card Nano. Ya, Vivo V9 memang sudah dilengkapi dengan slot SD Card bersamaan dengan slot SIM Card Nano. Jadi, anda tetap bisa menggunakan memori external meskipun anda sudah memasang 2 SIM Card pada smartphone anda. Menarik sekali bukan?

Untuk keterangan spesifikasi lebih lengkap, anda bisa langsung mengunjungi situs resmi Vivo Indonesia yaitu di www.vivo.com/id.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*