Yuk, Investasi Dengan Hasil Jangka Panjang

Manusia dalam kehidupan ini pasti menginginkan hidupnya selalu berkecukupan, dan ada juga yang menginginkan lahir dalam keluarga yang kaya. Namun bagi Anda yang memang belum beruntung seperti mereka yang hidup dalam keluarga yang beruang, ada berbagai hal yang bisa dilakukan untuk menjadikan diri Anda itu kaya dengan hasil jerih payah Anda sendiri.

Banyak cara untuk menjadikan diri kita ini kaya dengan cara yang baik, bukan dengan cara yang kotor semisal korupsi, mencuru, atau dengan menggunakan hal-hal yang mistis. Karena mendapatkan kekayaan dengan hasil jerih payah sendiri itu lebih bermanfaat ketimbang dengan cara yang kotor.

Banyak hal bisa dilakukan untuk menjadikan diri Anda itu kaya, dan juga bisa membuat orang lain kaya juga. Ada berbagai cara menjadi kaya dengan jalan yang benar dan bersih, diantaranya:

Ternak ikan lele.
Kenapa ikan lele, karena bisa dibilang ikan lele merupakan ikan yang cepat tumbuh dibandingkan dengan ikan yang lainnya, dan ikan ini tahan dengan tipe air seperti apapun. Dan ini merupakan salah satu cara bagi Anda yang ingin kaya dengan usaha sendiri, dan dengan bantuan tenaga kerja Anda secara tidak langsung Anda mengurangi angka pengangguran di Negeri ini. Dan ikan lele sendiri banyak peminatnya untuk dikonsumsi karena dagingnya yang enak dan lembut.

Bisnis sepatu atau yang berkaitan dengan kehidupan kita.
Bisnis sepatu ini bisa dilakukan dengan memodifikasinya dengan hal-hal yang baru. Karena dengan sepatu model baru dan bahan yang aneh itu bisa membuat banyak orang tertarik dengan penemuan tersebut, karena tipe orang adalah suka dengan tampilan yang baru. Semisal bisa dengan menciptakan sepatu dari bahan karung goni yang tak terpakai lagi, atau dengan bahan-bahan lainnya yang pastinya belum pernah ada sebelumnya. Ketika Anda menerbitkan hal yang baru menurut Anda, namun sebelumnya sudah pernah ada itu malah akan membuat usaha Anda kurang maju.

Ternak kambing etawa.
Ternak kambing etawa ini banyak dilakukan oleh mereka yang ada di kampung, namun mereka berhasil dengan usah tersebut. Kenapa kambing etawa?. Kambing ini bisa dikatakan mudah dalam perawatannya karena bisa dengan ampas tahu untuk konsumsinya, dan Anda akan mendapatkan kambing yang gemuk karena mengkonsumsi ampas tahu tersebut. Akan tetapi tetap harus dicampur dengan rumput bukan hanya ampas tahu saja. Kambing etawa ini berbeda dengan kambing lainnya yang cenderung lama untuk gemuk, meskipun kambing ini bukan asli Indonesia.

Jual makanan dengan variasi terbaru.
Jenis usaha makanan ini bisa berbagai macam, dengan menciptakan sesuatu yang baru pada makanan maka Anda telah menarik banyak perhatian bagi orang. Semisal dengan menciptakan makanan yang membuat orang kaget dengan tampilannya dan juga variasi rasanya, dan pastinya juga mengutamakan rasa yang enak dan baru. Hal tersebut bisa menarik perhatian banyak orang dan mendatangi tempat usaha Anda untuk mencobanya, ketika orang suka maka ia secara tidak langsung akan memberitahukan kepada yang lain akan usaha Anda.

Anda juga perlu men cek secara berkala keuangan anda agar di kemudian hari tidak akan terjadi masalah ketika sudah tua atau pensiun nanti, maka dengan Financial chekup sangat berguna untuk dilakukan sehingga kita dapat menggunakan rasio-rasio keuangan anda.

Hal-hal tersebutlah yang bisa dilakukan bagi Anda yang ingin menjadi kaya dengan usahanya sendiri, tanpa bekerja untuk orang lain. Dengan menciptakan usaha sendiri tersebut, sebenarnya Anda telah mengurangi pengangguran di Negeri ini, karena pastinya dalam usaha Anda ini membutuhkan tenaga orang lain, dan pastinya tenaga mereka yang belum terpakai atau bisa dikatakan pengangguran. Semoga bermanfaat.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*